Senin, 04 Oktober 2021

Manchester United Ingin Selesaikan Kontrak Dengan Paul Pogba

Manchester United Ingin Selesaikan Kontrak Dengan Paul Pogba

Manchester United sudah memutuskan batasan waktu untuk ulasan kontrak Paul Pogba saat sebelum Natal. Cara itu sebagai usaha supaya mereka tidak kehilangan pemain tengah Prancis itu secara gratis pada musim panas kelak.

Kontrak Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas kedepan, yang memiliki arti agennya, Mino Raiola, bebas bertransaksi dengan club asing mulai 1 Januari kelak.

Dengan penentuan batasan waktu itu, club bisa menimbang untuk menjualnya pada transfer bursa Januari bila pemain berumur 28 tahun itu menampik ekstensi kontrak mpo88.

Manchester United berkemauan menjaga Pogba. Mereka bahkan juga sudah menawari upah sekitaran 400.000 pound sterling atau sekitaran Rp 7,7 miliar per minggu untuk kontrak anyarnya.

Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer masih yakini Pogba dapat dipertahankan meskipin perundingan dengan agennya selalu sulit.

Club besar Eropa, yakni Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan sudah mengatakan mintanya untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu.

Pemain berumur 28 tahun itu mengawali musim ini berperforma baik untuk Manchester United. Ia membuat tujuh assist dalam delapan performanya di semua persaingan.

Club ingin periode depannya dituntaskan saat sebelum penggantian tahun untuk menghindar timbulnya masalah untuk keadaan tim Solskjaer.

Pelatih Norwegia itu memberi sanjungannya untuk Pogba di bulan kemarin. Ia mengutamakan begitu keutamaan si pemain tengah dalam gagasannya.

"Kami sudah menyaksikan jika Paul ingin berperan," kata Solskjaer sesudah Manchester United berman seimbang 1-1 dengan Southampton, di mana Pogba menyumbangkan satu assist.

"Sudah pasti Anda (reporter) tidak menyaksikannya di ruangan tukar atau dalam latihan, tapi ia betul-betul berkemauan dan ia memperlihatkan mentalitas juara dan saya benar-benar berkesan kepadanya."

Bicara berkenaan keadaan kontrak Pogba, Solskjaer menambah: "Sama seperti yang sudah saya ucapkan sejauh ini, Paul ialah pemain teratas, perbincangan di antara club dan perwakilannya, saya tidak turut serta dalam hal tersebut, tapi ia mengetahui begitu saya perduli kepadanya dan kami ingin ia bermain bagus buat kami."

Paul Pogba dimainkan dari kursi cadangan saat Manchester United bermain seri 1-1 menantang Everton di Old Trafford pada Sabtu minggu kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar